Friday, April 12, 2013

Bagaimana cara memulai bisnis ON LINE pakaian dalam wanita?

Q. Teman...saya sering mendengar ttg bisnis online...bagaimana memulai bisnis ini .....semisal saya ingin usaha On Line pakaian dalam...
-apa saja yg dipersiapkan
-dimana yg bisa mmbantu saya membuat tampilan di internet ttg jualan saya
-saya harus belanja apa dulu n bila tahu dimana bisa berbelanja yang kwalitas bagus n murah
-bagaimana proses pengiriman ke konsumen termasuk pembayarannya
-dan lain2 yg mungkin tidak terfikirkan oleh saya....
trims atas atensinya

A. Untuk bisnis Online kamu harus punya website/situs tentunya.

Untuk awal kalau kamu belum punya dana untuk membeli situs (Domain, Hosting, Desainer web), kamu bisa menggunakan fasilitas hosting gratis. Misalnya melalui Blog (Blogspot.com/wordpress.com)

Untuk proses transaksi, gunakan transfer melalui bank. Setelah si pembeli mentransfer biaya+ongkos kirim melalui bank, kemudian bukti pembayaran di fax/email, kamu bisa mulai mengirim barang tsb menggunakan pos/jasa pengiriman.

Atau jika si pembeli satu wilayah dengan kamu, kamu bisa menggunakan metode COD (Bayar di tempat) artinya kamu antar barangnya langsung ke tujuan dan bayar saat itu juga.

Jangan lupa selalu berikan kejutan-kejutan untuk pelanggan kamu, misalnya diskon atau beberapa souvenir yg bisa kamu kasih secara gratis Dll.

Jangan lupa sebagai bahan perbandingan dan pembelajaran kamu bisa cari-cari toko online di internet. Lalu kamu pelajari system mereka.

Apakah memakai pakaian dalam aja akan tampak lebih indah bagi wanita ??????!!?
Q.

A. maksudmu ? pake pakaian renang/ bikini , atau pake pakaian dalam (BH dan CD) ? kalo dipake di dalam kamar dan untuk maksud tertentu (merangsang suami/pasangan) tentu dia merasa lebih indah dan suami akan merasa lebih mood untuk making love . tapi kalo pake di luar rumah ya no way ! iya kalo di pantai atau di kolam renang pake bikini tak apa yg penting pede tapi biarpun begitu tetap merasa malu maklum orang Asia .

Kenapa pakaian pria (dalam pesta/hajatan) lebih tertutup daripada wanita?
Q. Untuk busana formal kalau ke undangan pria biasanya pakai setelah jas, berdasi, celana panjang, berkaus kaki, dan sepatu tertutup. Paling gak, pake batik lengan panjang. Jadi yang keliatan cuma kepala dan tangannya. Kalau wanita bisa pakai kemben, strap dress, belahan dada rendah sampai kelihatan dikit payudaranya, atau pake rok pendek, tidak pake kaos kaki, selop terbuka (kadang pake stoking transparan).
Coba kalo ada cowo yang pake blus tanpa lengan + celana selutut (ga usah terlalu pendek), pasti dianggap ga sopan. Jangankan begitu, pake kemeja lengan pendek aja dianggap kurang bagus. Saya pernah ke undangan pake jas, kemeja lengan panjang, satu kancing atas dibuka sehingga dada keliatan dikit. Temenku bilang aku kurang sopan. Padahal banyak wanita yang pamer dada lebih lebar dari saya (sampai payudaranya ngintip) dianggap biasa aja.
(Mohon jangan mengutip ayat2 kitab suci/dalil-dalil agama)

A. soalnya tubuh pria gak ada yang menarik untuk diekspose.. hehe...=)

atau, memang fashion adalah privilledge kaum wanita, ada cowok yang fashionable banget, macam Ivan Gunawan (macho loh, dadanya bidang, klo pake kemeja kancingnya dibuka dikit, kalungnya segedhe centong nasi, celana ketat full-pressed body, rambutnya gaya, tangannya lebay.. hihihi...) malah jadinya aneh diliatnya kan?

kalo wanita, pada saat ada acara pesta atau hajatan justru sewajarnya menampilkan sedikit keseksian tubuhnya, entah itu cuma sebatas lengan, sedikit belahan dada, atau betis, asal gak semuanya diumbar gitu deh...=)
soalnya klo "buka-bukaan" di mall atau di pasar umum, ntar dibilang murahan! di tempat ibadah gak sopan! di kantor ntar dibilang exhibit!

ya gitu deh....



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment