Thursday, February 28, 2013

saya punya toko di PUSAT GROSIR SOLO,yang menjual pakaian wanita,mencari supplier untuk kerja sama?

Q. pakaian wanita:remaja,dewasa & ibu,

A. saya tinggal di palembang, bisa kirimkan harga dan gambar pakaiannya. Mungkin kita bisa bekerja sama.

palembangiklan.com

saya ingin berbisnis,karna itu saya mencari pusat grosir terbesar dan termurah yang menjual pakaian anak-anak.
Q. baju anak-anak yang saya maksud mencakup baju anak cewek dan cowok,ukurannya terdiri dari usia 1-8 tahun. untuk baju anak cowok,saya lebih menghendaki yang stelan.dan untuk anak cewek,saya mau model yang uptodate.warna-warna yang cerah dan menarik lebih saya utamakan.saya juga berharap mendapatkan bahan dengan kualitas yang bagus,walaupun murah.

A. saya menjual baju anak laki2 setelan kaos, untuk anak umur 1 tahun dengan harga glosir 25.000 satu stel. berminat, silakan email ke weweh13@hotmail.com

AQ pngn buka pusat grosir gitu,biar mereka2 yg pngn jualan pakaian ngambilny G jauh2.da yg Pny pndpt G aq hrs ?
Q. sms ke aq y kl da yg pny ide 085715355400

A. uhmm pertanyaannya?

yang pasti kalo di jakarta mending langsung aja buka di tanah abang. tapi ingat: persaingan ketat dan modal harus besar

kalo diluar jakarta ambil ajah dari tanah abang...banyak pilihan tinggal stok barang aja dibanyakin...



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment